Minggu, 06 Oktober 2019

Squidward

Huy

Wow,,, ini post pertama gw setelah 4 TAUN!! 👏👏👏

Perubahan apakah yang terjadi selama 4 taun gw ga nge-post? Ga ada yang significant sih kecuali dulu "aQuH gA suKa kelAs paGi, ngAntuk" tapi sekarang harus kudu bangun pagi buat berangkat kerja no matter tired, exhausted you are, karena kalau tidak,  bakal diitemin ama HRD :). Matek...
Atau dulu pas duit jajan sedikit dan bermimpi pas kerja nanti, bisa beli apapun, but in reality no..no..no..tidak seindah itu sayangg,,Gaji lo abis buat bayar-bayat tagihan- tagihan yang numpuk gara- gara membiayai kebutuhan adulthood (?) lu yang banyak itu (re: listrik, air, kartu kredit, rent, dan menaikan prestige di kalangan masyarakat)

Yassalaammm....


Jadi tetap ga ada bedanya, tetap aja misqueen....

Hufftt,, tarik napassss, buang

Ok, relaxxx

 Kemarin, dengan random nya film Spongebob muncul di recommend youtube gw. Gw tonton dong ya, and jeng..jeng..jeng..
Wow baru kali ini gue nge-relate banget sama seseorang (atau se ekor (?)) Squidward. Pas gw kecil, gw selalu anggap doi si antagonis. si grumpy,  si the mean one. Tapi sekarang kalo dipikir-pikir, saat lu memasuki THE REAL LIFE yang keras ini dan betapa beratnya menjadi DEWASA dengan segala tanggung jawab yang ga habis- habis nya itu, lu dengan naturalnya bakal jadi kayak Squidward. At least, itu yang terjadi sama gw.



So it is OK to be Squidward! Long live Squidward!


-
-Love, TS








Tidak ada komentar:

Posting Komentar